Berbagi informasi tentang Android, hp android, bbm android, apk android dan game android.

PicsPlay Pro - FX Photo Editor v2.8.3

 PicsPlay Pro - FX Photo Editor v2.8.3



PicsPlay Pro - FX Photo Editor v2.8.3 play.google.com.jellybus.fxFX Photo Editor berisi 110 preset dan semua fitur editing yang memungkinkan Anda untuk mengekspresikan momen terbaik dalam hidup Anda.Foto kehidupan sehari-hari Anda dan bepergian dapat digambarkan sebagai saat yang paling berkesan.FX Photo Editor adalah mudah dan lebih nyaman daripada editor lain.
Sentuh dan sentuh! Dengan beberapa keran foto Anda akan berubah luar biasa. Anda bisa menjadi fotografer profesional.
(1) 110 Presets Profesional110 preset dalam 10 tema akan memuaskan semua orang - Semua jenis foto Anda dapat digambarkan dengan indah dengan 110 preset mengagumkan.Tema Preset: Scene, HDR, Blur, ART, Vintage, Grunge, Kecantikan, profesional, Splash Warna, Hitam & Putih
(2) Real time control opacity PresetAnda dapat mengontrol opacity preset ketika Anda menerapkannya. Dengan menyesuaikan opacity Anda dapat memiliki efek yang bervariasi dalam preset.
(3) Dapatkan efek unik Anda sendiri dari kombinasi terbatas presetAnda dapat menerapkan salah satu dan lebih preset untuk foto Anda. Melalui karya ini, Anda bisa mendapatkan jumlah yang tidak terbatas kombinasi preset dan diperbolehkan untuk membuat efek unik Anda.
(4) Favorit dan Sejarah daftarAnda dapat menambahkan preset Anda ingin daftar favorit.Presets Anda telah menggunakan akhir-akhir ini secara otomatis terdaftar dalam Sejarah dan mereka dapat dipanggil dan digunakan dengan mudah saat Anda mengedit foto.Untuk sampai favorit untuk 30 preset, dan Sejarah hingga 20 preset dapat ditambahkan ke setiap daftar. Jika jumlah maksimum Favorit dan Sejarah daftar selesai, preset tertua akan menghilang dari daftar.
(5) Waktu Matrix dengan efek fotografi sementaraWaktu Matrix adalah fungsi khusus yang memungkinkan Anda untuk mengekspresikan suasana waktu tertentu dalam foto.Seperti mesin waktu, Anda dapat melakukan perjalanan waktu dengan Time Matrix dan menerapkan berbagai efek sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.Anda dapat mengalami fitur mengagumkan ini, Waktu Matrix, disediakan secara eksklusif oleh FX Photo Editor.
(6) Alat edisi untuk tujuan bervariasi, dari pemula sampai profesionalFX Photo Editor tidak hanya menyediakan alat edisi dasar seperti Warna, Kontras, Exposure dan lain-lain, tetapi juga alat edisi profesional seperti Histogram, B & W Curve, Curve berwarna, dan White Balance Alat-alat profesional terutama bagi orang-orang yang ingin mengontrol penyesuaian yang lebih rinci.
(7) perasaan yang berbeda dari foto dengan TeksturTekstur disediakan untuk membantu Anda membuat berbagai perasaan foto lebih gaya dan express melalui foto. Opacity tekstur dapat dikendalikan.
(8) Borders Berguna dan VignettingLengkapi edisi dengan sentuhan terakhir dari menempatkan foto di perbatasan.Selain itu, ada gaya yang berbeda dari vignetting dan Anda juga dapat mengontrol kekuatan vignetting.
(9) Simpan dalam berbagai resolusiFX Photo Editor memungkinkan Anda untuk menyimpan foto dalam ukuran dari SNS dioptimalkan sampai dengan ukuran 2048 px ..(Ukuran tabungan dapat dibedakan dalam beberapa perangkat Android.)
(10) ManualFX Photo Editor dirancang untuk semua orang untuk menggunakan nyaman dan mudah.
Fitur:

    
Mengambil foto dan beban foto
    
Pengaturan lingkungan
    
110 Presets dikategorikan dalam 10 tema
    
Efek filter dan kontrol real-time
    
Waktu Matrix
    
Tanaman dan Cermin
    
Warna, Kontras, Saturasi, Exposure
    
Histogram, Curve berwarna, B & W Curve, White Balance
    
Tekstur
    
Gaya yang berbeda dan kontrol opacity vignetting
    
Borders gaya Berguna
    
Bandingkan dengan foto asli kapan saja
    
FX Photo Editor manual
Apa yang ada di versi ini: (Diperbarui: 21 Sep 2012)

    
Fitur baru
        
Lukisan: Cat pada foto Anda dengan berbagai warna, bokehs dan roll-perangko
    
Fitur meng-upgrade
        
Mendukung resolusi yang lebih tinggi (ICS, Jellybean): Menyimpan hingga 2560 px resolusi tinggi foto


DOWNLOAD 

PicsPlay Pro - FX Photo Editor v2.8.3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown