Berbagi informasi tentang Android, hp android, bbm android, apk android dan game android.

Download Lenovo Power (penghemat baterai) for Android

Lenovo Power menghematkan baterai

Buat agan-agan yang merasa (memang udah terbukti) batere Lenovo A390 nya boros banget, bisa di coba install aplikasi ini, Lenovo Power ...

Dari comment-comment yang udah pake (termasuk ane) memang jauh lebih hemat :)

Cara pakai :1. Root HP agan-agan (ane ga tau klo tanpa root aplikasi Lenovo Power apa masih bisa maksimal ato ngga, soalnya HP ane selalu dalam keadaan root) :p

2. Download aplikasi Lenovo Power :

Lenovo Power 1.2.182 : klik
Lenovo Power 1.3.10   : klik

Kenapa ane upload 2 versi Lenovo Power? Karena menurut ane Lenovo Power 1.2.182 lebih hemat ke baterenya daripada yang Lenovo Power 1.3.10 (hasilnya akan berbeda ke tiap-tiap pengguna dan tiap-tiap HP, karena cara penggunaan HP nya tentu berbeda)

3. Setelah download aplikasi Lenovo Power nya langsung di install gan, jangan diliatin, ga akan hemat batere HP nya klo cuma diliatin mulu :D

4. Masuk ke aplikasi Lenovo Power nya dan setting :

        Klik IKON HURUF 'S' di pojok atas :

        1.aktifkan Screen lock optimization
        Whitelist setting ya disitu kamu pilih aplikasi yang mau kamu on kan terus yang gak di kill ntar sama aplikasi lenovo contoh bbm,whatapss, dll
        2.Aktifkan Screen Setting
        3.Aktifkan CPU FreqSekrang kamu close dulu di menu barusan, pilih menu setting :1. Aktifkan Endurance dll2. Rasakan beda nya

Sumber : FP Lenovo

Download Lenovo Power (penghemat baterai) for Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown