Berbagi informasi tentang Android, hp android, bbm android, apk android dan game android.

Ulasan tentang Android versi 4.4 KitKat

Versi Android terbaru setelah jelly bean - ANDROID 4.4 KITKAT


Android 4.4 . KitKat : The Sweetest Fitur Tanggal Rilis BeritaBerita Damien McFerran 14:13, 22 Oktober 2013Android 4.4 adalah tempat itu di. Damien McFerran melihat perubahan yang diusulkanSementara penggemar Apple mendapatkan untuk mengatasi dengan baru dirilis iOS7 , pengguna Android bersemangat menunggu peluncuran Kit Kat - atau dikenal sebagai Android 4.4 . Rumoured akan meluncurkan pada tanggal 14 Oktober , versi terbaru dari Google mobile OS harus disertai dengan Nexus 5 , handset terbaru di Nexus keturunan dan yang kedua yang akan diproduksi oleh pabrik LG .
Nestle telah mengungkapkan bahwa Android KitKat akan meluncurkan pada bulan Oktober melalui halaman Facebook resminya , menambahkan bahan bakar untuk mengklaim bahwa Google akan mengungkap versi baru dari Android dan Nexus 5 pada 14 Oktober .Ditanya kapan Android 4.4 , meluncurkan oleh salah satu penggemarnya , Nestle menanggapi - dalam bahasa Jerman - dengan pernyataan berikut : " Android 4.4 KitKat tersedia dari bulan Oktober . "Menjelang pengumuman resmi dari Google , ini adalah tentang sebagai beton tanggal peluncuran seperti yang kita cenderung untuk mendapatkan . Memeriksa kesalahan Nestlé dengan mengklik di sini.Dengan rilis dekat, kami telah memutuskan untuk lari ke bawah fitur yang Anda dapat berharap untuk di Android 4.4 dan mengapa mereka layak mendapatkan menarik tentang .


Android KitKat : Lebih baik mencari UI 
Perubahan besar Apple di iOS7 membuatnya terlihat lebih seperti Android daripada sebelumnya , yang berbicara banyak tentang bagaimana menarik perangkat lunak Google adalah hari ini - jauh dari visual hambar kami harus bertahan pada zaman HTC Dream . Dengan Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean , Google Android telah berubah menjadi salah satu sistem operasi yang paling tampan yang tersedia dan ini akan menjadi karena tidak ada bagian kecil untuk pengaruh Matias Duarte , yang bergabung dengan perusahaan pada tahun 2010 setelah bekerja di Palm pada sama webOS platform yang menarik .

Perubahan Rumoured termasuk skema warna direvisi , pemberitahuan ditingkatkan dan lainnya perangkat tambahan UI umum. Bursa Android - yaitu , versi yang akan kapal pada perangkat Nexus - terlihat lebih baik dari sebelumnya , dan 4,4 hanya akan memperbaiki itu . Tentu saja, pada saat itu masuk ke tangan Samsung , LG dan Sony , akan terlihat sangat berbeda seperti yang produsen menampar pada kulit UI kustom mereka sendiri , tapi kami yakin beberapa karya desain yang sangat baik akan bersinar terlepas .Android KitKat : dukungan hardware yang lebih luasSalah satu masalah terbesar adalah fragmentasi Android berkat banyaknya perangkat yang tersedia . Seperti versi yang berbeda telah dirilis , banyak pemilik Android telah dipaksa untuk duduk dan menonton ponsel mereka yang baru dibeli menjadi usang hampir semalam - banyak handset terjebak pada Android 2.3 karena persyaratan buritan yang dibuat oleh update berikutnya .Google tampaknya akan mencoba untuk menebus kesalahan dengan Android 4.4 , yang dikabarkan memiliki spesifikasi yang lebih rendah tuntutan dan karena itu dapat diinstal pada ponsel tua dan tablet . Ini bahkan telah mengatakan bahwa perangkat yang terjawab di 4.0 dan seterusnya akan dapat men-download 4.4 - meskipun kita akan percaya bahwa ketika kita melihatnya ( dan tentu saja akan turun ke produsen dan operator untuk benar-benar melepaskan update ) . Tapi itu langkah positif oleh Google semua sama . 

Android KitKat : sistem berbasis Cloud Eksklusif 
Penyimpanan Cloud adalah berita lama - kita sudah memiliki orang-orang seperti Google Drive , Dropbox dan Box , namun Google mungkin akan mencari untuk mengintegrasikan fitur ini lebih erat dengan Android . Mungkin dengan cara yang sama bahwa Apple menggunakan iCloud untuk backup dan sejenisnya ?Anda sudah bisa otomatis backup foto menggunakan Google+ , dan hal itu memungkinkan untuk mengembalikan pengaturan tertentu setiap kali Anda masuk ke perangkat Android baru, tapi jelas ada ruang untuk lebih baik , sistem yang lebih efisien. Kita mungkin melihat dalam 4.4 , dan bisa membawa kita satu langkah lebih dekat untuk membolos penyimpanan onboard sama sekali.Android KitKat : hidup baterai yang lebih baikIni adalah salah satu fitur yang tampaknya mendapatkan berjanji setiap kali ada versi baru dari Android - tapi kali ini Google bisa berarti itu . Android 4.4 yang seharusnya membuat lebih baik menggunakan CPU multi -core dan tampaknya " ringan " dalam hal tuntutan itu tempat pada perangkat keras .Itu akan berarti stamina baterai yang lebih baik , meskipun hal ini dapat bervariasi tergantung pada perangkat Android 4.4 diinstal pada . Satu hal yang pasti : Google bekerja untuk membuat Android lebih efisien dan lebih haus kekuasaan , yang telah menjadi salah satu kegagalan terbesar OS ' sejak hari pertama . 

Android KitKat : perubahan orientasi layar Halus
Ini mungkin terdengar seperti perubahan kosmetik yang relatif kecil , tetapi bisa berakhir memperkaya pengalaman pengguna akhir. Proses sederhana menyalakan telepon dari portrait ke landscape - dan kembali lagi - tidak harus menjadi dendeng , urusan juddery . Namun pada banyak ponsel Android , itu pasti adalah - dan ini berdampak kenikmatan Anda , bahkan jika Anda tidak menyadarinya .Jika Google akhirnya bisa memecahkan masalah ini menjengkelkan maka akan mengambil langkah besar menuju membuat Android merasa licin dan responsif sebagai iOS .Android KitKat : Peningkatan keamanan dan bug - squashingAndroid memiliki reputasi yang sangat buruk ketika datang ke keamanan umum, dengan banyak kritikus mengutip prevalensi aplikasi jahat di Google Play sebagai penyebab keprihatinan serius . Google jelas menyadari hal ini dan baru-baru ini membuat lebih mudah untuk melaporkan download berbahaya , tapi jelas bahwa OS masih tertinggal iPhone ketika datang untuk menjaga hal-hal dikurung .Android juga memiliki bug yang mendasari beberapa - seperti OS , benar-benar - dan Google menjanjikan untuk memberantas mereka dengan Kit Kat . 

Android KitKat : Dan akhirnya , beberapa jenis permen tie -in 
Google bekerja sama dengan makanan merek Nestle adalah peristiwa besar , dan kami yakin bahwa akan ada semacam fitur promosi ke Android 4.4 - bahkan jika itu hanya yang sederhana seperti aplikasi pra-instal yang menghubungkan dengan lezat cokelat Kit Kat makanan ringan . Mungkin bagian penting dari UI akan memiliki tema coklat seperti mereka ? Atau mungkin Anda akan mendapatkan permen gratis dengan mendaftarkan ponsel Anda ? Waktu akan memberitahu , tapi hanya berpikir tentang hal itu membuat kita lapar . 

18 Oktober 2013 
Android 4.4 KitKat UX mengungkapkan menjelang peluncuran
Terima kasih kepada Google sekarang kami telah memiliki sekilas pertama kami pada apa Android 4.4 akan terlihat seperti . Raksasa pencarian sengaja diterbitkan materi pemasaran , lengkap dengan tembakan pers resmi , ke toko Google Play . Mengatakan gambar dengan cepat dihapus tetapi screengrabs diperoleh , yang dapat Anda lihat di bawah .
 
Secara keseluruhan UX tidak terlihat semua yang berbeda , namun, ada beberapa perubahan gaya penting - menu bar tembus dan tombol navigasi , misalnya. Folder tampaknya telah dimodifikasi sedikit , dan jika kita tidak salah , tampak seolah-olah Roboto Font Android juga telah tweak yang sedikit , terlihat lebih halus dari sebelumnya .
 
Ikon aplikasi telepon dan kamera juga berbeda - kamera memiliki lensa yang lebih besar dan telepon , baik , lebih bendy mencari dari sebelumnya . App tray icon (yang di tengah) kini tembus dan Google tampaknya telah menyingkirkan garis yang membagi bagian bawah untuk aplikasi dan aplikasi homescreen .
 
Perubahan cukup halus namun mereka ada dan , seperti mata sihir, semakin lama Anda melihat dua UXs sisi-by -side , semakin jelas mereka menjadi . Check out gambar di bawah ini untuk melihat apa yang kita maksud :Android Jelly Bean pada Nexus 4 adalah pada KitKat kiri dan Android , seperti yang terlihat pada Nexus 5 kebocoran , ada di sebelah kanan .

  •     Bar notifikasi tidak lagi hitam. Sekarang transparan dan ikon berwarna putih
  •     Font Roboto Google tampaknya sempit , mirip dengan HTC Sense UI 5
  •     Bar di atas baki app hilang . Satu-satunya pembagi adalah indikator halaman homescreen menggunakan titik tembus
  •     Ikon kamera benar-benar baru
  •     App ikon laci tidak lagi memiliki lingkaran luar . Sekarang lingkaran tembus dan titik tampak lebih bulat
  •     Ikon telepon benar-benar baru . Biru lebih gelap, datar dan dengan gradien kurang menonjol / highlights
  •     Seperti pemberitahuan bar , panel kontrol tidak lagi hitam dan transparan dengan ikon putih untuk kontrol navigasi : Home, Back , dan Multitasking 
Dan setelah Anda selesai melihat bahwa mengapa tidak membaca kami Samsung Galaxy Note 3 ulasan - itu adalah stonker sebuah handset , bahkan mungkin favorit kami tahun 2013 sejauh ini. 

22 Oktober 2013 
Akan KitKat akan dirilis pada Halloween ? 
Kami baru saja mendapat kepala kita sekitar 7 iOS dan datanglah sistem operasi lain pembaruan besar - saat ini Android 4.4 . KitKat .Sebelum setiap update datang kesibukan . Dan sebagai Gottabemobile catatan, Google telah menghabiskan tiga minggu terakhir update setiap satu dari aplikasi utama dalam platform Android -nya (kita bicara YouTube , Play, Maps, Gmail , dan banyak lagi ) .Sekarang mereka telah memperbarui Play Store , dimana dapat membeli aplikasi . Jadi apa versi 4.4.21 berarti ? Ini berarti bahwa kita akan melihat KitKat " sangat, sangat segera " - mungkin minggu depan .Menurut rumor terbaru sistem operasi baru bisa dibebaskan dengan memukul merek telepon baru - Nexus 5 - pada 31 Oktober , memberikan penggemar Android bahkan lebih alasan untuk melihat ke depan untuk Halloween .
 
17 Oktober 2013
 Android 4.4 KitKat update Google Play untuk melihat Google Sekarang gaya menu geser 
Iterasi berikutnya dari aplikasi Mainkan Google , diatur untuk debut pada Android 4.4 KitKat , akan menampilkan tata letak menu baru geser menurut screenshot bocor .Gambar datang kesopanan sumber anonim Kepolisian Android dan menunjukkan Google Play, juga versi 4.4 seperti OS , dengan menu navigasi yang dapat digeser keluar dari sisi kiri layar.Ini berarti Toko , Aplikasi Saya , Keinginanku dan Gunakan , Toko dan Film My & kategori TV sekarang datang dengan menu mereka sendiri bukannya boneka di samping Pengaturan dan Bantuan menu di pojok kanan atas tombol - ini tetap , tetapi sekarang jauh lebih rapi .Apa yang tidak jelas , adalah bagaimana menu baru ini diaktifkan , kita tidak bisa mengatakan jika itu adalah kasus menekan judul bar di bagian atas atau gerakan menggesek dari sisi tampilan.Meskipun tidak ada bukti screenshot lanjut , laporan itu menyarankan bahwa " Google akan mengubah semua hal menjadi lebih kartu seperti , " menurut rumor , sehingga diharapkan Google Sekarang getaran seluruh .Sementara baru Google Play 4.4 build akan debut pada KitKat , dikatakan bahwa itu adalah kompatibel " sepanjang perjalanan kembali ke Froyo . " 

16 Oktober 2013 : 14.12 
Resmi kedua KitKat teaser muncul melalui Twitter - menunjukkan 28 Oktober peluncuran 
Tidak puas untuk membiarkan orang mendapatkan ujung yang salah dari tongkat dengan " Everybody Dance Now ! " Google+ pos, resmi @ KitKat akun Twitter telah diposting teaser kedua yang pergi beberapa cara untuk menjelaskan masalah ini . Setidaknya sejauh link musik samar dan agak renggang mungkin bisa jernih .@ KitKat memposting gambar teks dijabarkan dalam jari KitKat , membaca " This is it " , dengan tagline " kadang-kadang Anda harus melihat tanda-tanda . " Hal ini tampaknya menjadi acuan untuk lagu Michael Jackson dan film dengan nama yang sama diluncurkan pada 28 Oktober.Bagaimana link ini dengan teaser sebelumnya ? Nah sesuatu yang telah muncul sejak adalah nama asli C + C Music Factory , yang whihc band ini merilis lagu dengan lirik " Semua orang tari sekarang! " ( sebenarnya disebut " Akan Membuat Anda Sweat " ) , ternyata band ini dulu disebut " The 28th Street Crew. "Dengan asumsi Anda membeli ke dalam semua ini hubungan renggang , maka kedua ujung akan muncul untuk menunjukkan 28 Oktober yang duduk sedikit lebih dekat ke Oktober 30/31 tanggal sebelumnya dikabarkan .

    
Kadang-kadang Anda harus mencari tanda-tanda
    
- KitKat ( @ KitKat ) 16 Oktober 2013Kebetulan , 28 Oktober juga duduk lebih dekat dengan peluncuran Nexus 4 dengan Android Jelly Bean pada tahun 2012 - 29 Oktober. 


16 Oktober 2013 : 11.20 
Dancing Android KitKat Google+ pasca menetapkan lidah bergoyang-goyang untuk 18 Oktober peluncuran 
Google telah diposting sebuah teaser KitKat Android pada halaman Google+ -nya menampilkan maskot Android cokelat mencolok sedikit disko berpose dan dengan tagline " Everybody tari sekarang! " . Hashtag adalah # AndroidKITKAT .Mengapa ini penting? Nah bagian komentar telah meledak dengan spekulasi , namun beberapa poin lebih menarik menyarankan ini adalah petunjuk samar dari Google .Rupanya , C + C Music Factory hit " Dance Semua Sekarang " diluncurkan pada tanggal 18 Oktober 1990 dan tepat 4 menit dan 4 detik . Beberapa mengambil ini berarti Android 4.4 KitKat akan meluncurkan pada hari Jumat 18 Oktober 2013 - yaitu : Jumat ini.Ini adalah link lemah , tapi yang agak menarik , jadi kita akan dengan itu untuk saat ini . Desas-desus masih tetap bahwa 30 Oktober atau 31 Oktober akan menjadi peluncuran besar dari Nexus 5 lengkap dengan Android 4.4 KitKat memulai debutnya onboard. 

3 Oktober 2013
 Sebuah batch besar foto telah muncul secara online menunjukkan apa Android 4.4 KitKat UI mungkin terlihat seperti dan memberikan wawasan ke beberapa fitur-fiturnya . 
Gambar-gambar yang muncul melalui GadgetHelpLine , masih belum diverifikasi dan bisa menjadi palsu , tetapi mereka muncul untuk menunjukkan awal membangun masih dengan Key Lime Pie merek berjalan pada Nexus 4 .Tweak visual untuk UI yang jelas , meskipun mereka perubahan kecil dan halus dan secara keseluruhan masih terlihat sangat mirip Android 4.3 Jelly Bean . Beberapa elemen UI sekarang adalah putih terang , membuat setup keseluruhan terlihat sedikit punchier . Animasi juga dilaporkan telah dibuat halus .Beberapa fitur yang signifikan termasuk dukungan asli untuk mencetak dari ponsel atau perangkat dan bagian dari menu yang didedikasikan untuk " pembayaran " dengan ikon menyarankan ini memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan NFC dan fungsi e - Wallet .Asli mengedit foto juga tampaknya akan mendapatkan perbaikan dengan kemampuan untuk menyimpan ke PDF , berbagai pilihan ekspor dan efek baru dan filter . Google Drive dan Jauhkan aplikasi juga sekarang built-in daripada Anda perlu men-download mereka. 

2 Oktober 2013 
Android 4.4 KitKat tanggal rilis ? 
Android KitKat mungkin tidak resmi belum tapi sudah kita dengar kata pada saat update akan diluncurkan ke handset . Rupanya Android 4.4 akan datang akhir bulan ini - Oktober - untuk LG Optimus G.Berita ini muncul melalui Ubergizmo , yang dilaporkan sebagai berikut :" LG Prancis mungkin telah mengkonfirmasi bahwa handset - Optimus G - memang akan menerima update dan yang telah direncanakan untuk rilis pada bulan Oktober . Hal ini sesuai dengan percakapan pengguna telah dengan perwakilan LG , di mana LG rep cukup banyak menyatakan bahwa update telah direncanakan untuk rilis Oktober ini . "Yang sangat bagus ... kecuali untuk dua hal : yang pertama adalah bahwa tidak ada bukti dari percakapan harus pernah terjadi dan , dua , bahkan jika hal itu LG rep bisa hanya telah berbicara keluar dari pantatnya .LG belum membuat pernyataan resmi " resmi " mengenai kelalaian ini tetapi jika Android KitKat akan datang pada bulan Oktober untuk handset non - Nexus , itu bisa sangat menceritakan rencana Google untuk update - mendapatkannya keluar cepat dan banyak droid handset mungkin.Android KitKat terlihat berjalan pada Nexus 10Google Android akan datang membangun , versi 4.4 KitKat , telah dinodai berjalan pada Nexus 10 oleh bugtracker Chrome .Menurut sebuah laporan dari myce.com , pengembang Google menggunakan Nexus 10 melaporkan bug Chrome dengan Android membangun KLP KRS74D , sementara yang lain menggunakan versi KLP KRS74B .KLP mungkin telah Anda berpikir " Key Lime Pie " , tetapi kita sekarang tahu membangun berikutnya akan disebut KitKat berkat mengungkapkan besar Google dari nama baru . Itu bisa jadi bahwa Key Lime Pie sebelumnya telah bekerja gelar dan kami masih melihat sisa-sisa nama dalam laporan ini bahkan jika nama resmi sekarang berubah .Analisis Myce ini menunjukkan bahwa dalam penunjukan KRS74D/KRS74B , K singkatan KitKat atau Key Lime Pie , R merupakan " pengembangan cabang primer " , S adalah untuk kuartal ketiga tahun ini dan 74 adalah jumlah hari untuk kuartal itu. Sementara itu B dan D adalah sebutan membangun untuk hari itu , B menjadi yang kedua dan D yang keempat .Rincian laporan bug masalah dengan pemutaran video di Youtube dan menyebutkan bahwa video yang sama " memainkan baik pada Nexus 7 v2 , " menyarankan KitKat membangun juga sedang diuji pada perangkat tablet terbaru Google .Sedikit yang diketahui saat ini mengenai perubahan apa Android 4.4 KitKat akan memperkenalkan tetapi rumor saat ini menunjukkan kita dapat melihatnya diluncurkan pada bulan Oktober . Google biasanya meluncurkan software baru kapal andalan Nexus perangkat dan kita semakin melihat kebocoran dan informasi tentang dugaan Nexus 5 handset dikatakan dalam pembangunan oleh LG .


Semoga Bermanfaat.

Ulasan tentang Android versi 4.4 KitKat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown