Berbagi informasi tentang Android, hp android, bbm android, apk android dan game android.

Ulasan tentang bbm untuk Android dan IOS

Mengulas tentang bbm untuk Android dan IOS 

Hal yang paling penting BlackBerry lakukan tahun ini bukan rilis BlackBerry 10 , Z10 , atau Q10 . Itu tidak pacaran gencarnya perusahaan dari penawar potensial akuisisi , atau janji kosong untuk tetap kompetitif di tengah berkurangnya pangsa pasar . Itu pengumuman perusahaan bahwa BlackBerry Messenger , mungkin fitur yang paling diakui dan tercinta , sedang menuju ke platform yang bersaing . Setelah beberapa settingan , sekarang tersedia untuk Android dan iOS .
Dengan begitu banyak platform messaging hebat sudah di pasar - dan dengan penggunaan sehari-hari besar statistik - BBM memiliki gunung untuk mendaki . Tapi perusahaan Waterloo berharap reputasi platform akan berbicara sendiri , awal memulai kegelisahan samping, dan bahkan mungkin mengkonversi pengguna ke ekosistem BlackBerry secara permanen . Jadi bisa layanan pesan membawa beberapa kehidupan kembali ke BlackBerry menggapai-gapai ?
Melihat BBM berjalan di iOS dan Android aneh , tentu , tapi masih sangat dikenali . Ketika Anda mendaftar ( dan bisa melewati sistem garis terhuyung-huyung ) , Anda segera diberi PIN BBM unik . Ini adalah dasar untuk semua komunikasi Anda di seluruh platform, meskipun Anda dapat mengundang orang dengan barcode , email dan SMS juga. Jika tidak , BBM mempertahankan fitur pengguna yang akrab dengan : Anda dapat menambahkan gambar dan catatan suara , menambahkan lebih banyak orang untuk chatting , Ping dan copy chat untuk referensi di masa mendatang .
Chatting dengan kelompok sedikit lebih kaya fitur , dan dirancang untuk menjadi lebih dari sebuah lingkungan kolaboratif . Di sini Anda akan dapat menambahkan chatting tentang topik tertentu , upload foto , tambahkan daftar dan membuat acara . Sejauh alat produktivitas pergi , fitur ini cukup mengagumkan untuk berkomunikasi dengan banyak rekan kerja sekaligus - bagi kami , saya bisa melihat itu menjadi sangat berguna ketika kita berada di jalan pada event CES .
App itu sendiri berjalan lancar dan sejauh ini saya belum mengalami cegukan . Menjelajahi ( saya menggunakan iOS , sementara Jon download pada Android ) cukup mudah , seperti yang dimulai dan membawa pada percakapan . Setiap pesan yang Anda kirim dan terima diberikan waktu kecil cap bersama dengan baik " D " atau " R " untuk menunjuk bahwa itu telah disampaikan dan dibaca, dan melompat ke dalam pengaturan atau melihat gambaran pemberitahuan Anda hanya tekan jauhnya . Dalam pengaturan , by the way , Anda dapat melihat pilihan seperti menyimpan riwayat chatting, menunjukkan negara dan waktu , dan mengedit kontak yang diblokir .
Beberapa fitur utama yang hadir mencakup kemampuan untuk berbagi layar seseorang , dan Anda juga tidak bisa video chat , tapi BlackBerry mengatakan lebih banyak fitur akan datang di masa depan . Juga diperhatikan : Anda hanya dapat masuk ke satu perangkat per account , yang merupakan sedikit ketidaknyamanan bagi mereka yang memiliki beberapa handset .
Pesan melalui sambungan data bukanlah hal yang baru hari ini, dan dengan banyak pengguna memilih untuk pilihan seperti Kik , WhatsApp , Hangouts dan iMessage , BBM tidak benar-benar memiliki manfaat besar atas apa yang tersedia . Tentu , masih memiliki banyak Mindshare , tapi itu tidak otomatis berarti itu akan menggeser alternatif sekarang lebih mapan sebagai pergi- ke platform. Setidaknya sekarang Anda dapat berkomunikasi dengan teman-teman kerja Anda masih terjebak dengan perangkat BlackBerry .
Per CNET , Anda benar-benar dapat memotong antrian menunggu , meskipun kami belum benar-benar telah sukses pada perangkat Android . Rupanya , kau seharusnya men-download aplikasi , masukkan alamat email Anda dan kemudian tekan Next . Setelah Anda melakukan itu , memaksa keluar dari aplikasi, dan kemudian peluncuran itu . Maka Anda harus bisa mengatur account Anda dan lanjutkan seperti biasa .


link download KLIK versi BBM_1.0.0.70

Ulasan tentang bbm untuk Android dan IOS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown