Berbagi informasi tentang Android, hp android, bbm android, apk android dan game android.

Download Angry Birds Star Wars II v1.1.1 APK

Angry Birds Star Wars II v1.1.1 APK 

Dapatkan siap untuk Angry Birds Star Wars II - epik tindak lanjut ke # 1 sukses besar game! Berdasarkan Star Wars film prekuel , menggunakan Force untuk kebaikan terhadap Federasi babi serakah atau memilih jalur lebih gelap . Itu benar, untuk pertama kalinya Anda dapat "Gabung babi Side" dan bermain sebagai Darth Maul menakutkan , Kaisar Palpatine dan banyak favorit lainnya !

BERGABUNG DENGAN BABI SAMPING ! Untuk pertama kalinya bermain sebagai babi ! Lightsaber memegang Darth Maul berbilah ganda , atau bermain sebagai Darth Vader , Jenderal pedih dan lainnya penjahat !


30 + karakter dimainkan ! Line-up kami terbesar yang pernah karakter dimainkan - Yoda , pod - balap Anakin , Mace Windu , Jango Fett dan banyak lagi !


TELEPODS ! Sebuah cara baru yang inovatif untuk bermain ! Sekarang teleport karakter favorit Anda ke dalam permainan dengan menempatkan Angry Birds Anda Star Wars Telepods * angka pada kamera perangkat Anda !


MENJADI JEDI ATAU SITH MASTER ! Begitu banyak Bird dan tingkat Side babi untuk menguasai , ditambah bonus reward bab dan satu ton prestasi untuk membuka !SWAP KARAKTER SEBAGAI ANDA BERMAIN ! Beralih karakter dalam katapel setiap saat - milikmu untuk mendapatkan atau membeli !


ToonsTV SIAP GO ! Rumah dari Angry Birds sangat populer Toons serial animasi , ditambah banyak video berkualitas tinggi lainnya !

Angry Birds Star Wars II juga mendukung perangkat tablet , sehingga Anda dapat melepaskan Force di layar lebar . Semoga burung dengan Anda !Ini versi gratis dari Angry Birds Star Wars II didukung iklan .* Ketersediaan bervariasi menurut negara . Angry Birds Star Wars Telepods dijual terpisah dan kompatibel dengan perangkat mobile pilih . Lihat daftar lengkap perangkat yang didukung dari Hasbro : http://www.hasbro.com/starwars/en_US/angry-birds-telepods.cfm

DOWNLOAD 


 

Download Angry Birds Star Wars II v1.1.1 APK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown