Berbagi informasi tentang Android, hp android, bbm android, apk android dan game android.

FORMULA CARTOON ALL-STARS PLUS data OBB for Android

Game balapan untuk Android 

FORMULA CARTOON ALL-STARS PLUS data OBB

Game balapan di Android yang berbasis Cartoon Kamu benar-benar diundang untuk bergabung dalam turnamen kecepatan tinggi dengan karakter terbesar Cartoon Network! Dalam Formula Kartun All-Stars semua karakter favorit Anda dijalankan terhadap satu sama lain dalam trek semua ini pada perangkat mobile Anda dan selain itu menikmati grafis 3D yang luar biasa. Apakah Anda siap untuk memenangkan dan kalah?

Semua karakter favorit Anda
Berjalan dengan Ben 10, Mordekai, Finn, Gumball, Rigby, Jake, Gwen, Skips, Darwin, Kevin, Marceline, Musculoso dan lebih dari 16 karakter dari acara paling populer oleh Cartoon Network.! Ini skuad dari terus meningkat dan memperbarui.

Kendaraan
game ini seperti krazy cart dapat mengeluarkan serangan yang didapat setiap ada buah yang diambil Setiap podium memberi Anda lebih banyak dan lebih banyak kesempatan untuk meng-upgrade kendaraan Anda dengan meningkatkan kecepatan, akselerasi dan turbo.

Aksi lucu pada empat roda
Dalam Formula Kartun tidak hanya memenangkan tercepat tapi pintar! Gunakan gila power-up untuk meningkatkan kendaraan Anda atau mengunci lawan Anda
dengan serangan tomat, es batu, gelembung, permen karet, dan bahkan lebih!

Lebih dari 75 Tracks
Kehabisan lebih dari 75 sirkuit terinspirasi di tempat yang paling terkenal di dunia Cartoon Network, seperti, The Park acara Reguler, The Candy Kerajaan waktu petualangan atau Elmore SMP The Amazing World of Gumball, didistribusikan puluhan piala dan kejuaraan untuk pemain dari setiap tingkat.

Bermain dengan satu jari!...

DOWNLOAD apk + OBB

INSTAL APK LALU COPY DATA DI FILE ANDROID TERUS PASTE DI FILE OBB 


FORMULA CARTOON ALL-STARS PLUS data OBB for Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown