Berbagi informasi tentang Android, hp android, bbm android, apk android dan game android.

Handphone Nokia Android

Nokia Android Telah Sambangi India, Harga Rp 1,2 Juta


Senter dikabarkan jika Nokia Android bakal diperkenalkan di Mobile World Congress atau MWC 2014 di Barcelona, Spanyol pada akhir bulan ini. Namun, ada pula kabar yang menyebut jika Nokia Normandy atau Nokia X – nama lain Nokia Android – telah hadir di India.

Melansir laman BGR India, ponsel pertama Nokia Android itu akan dilepas di harga 6.500 rupee atau sekitar Rp 1,2 juta. Sangat murah untuk smartphone yang konon ditopang prosesor dual core 1GHz dengan kemera utama 5 mega piksel.

Ternyata, pengiriman Nokia Android ke India terkait dengan pengembangan aplikasi. Namun, selain itu, juga tersiar kabar jika tak hanya sample produk saja, tapi ikut disertakan materi pemasaran yang tersemat tanggal peluncuran.

Lantas, kapankah itu? Meski senter dikabarkan akan diperkenalkan di MWC 2014 Barcelona, situs BGR India menulis jika Nokia Android kemungkinan baru akan diluncurkan pada bulan April nanti. Itu berarti masih cukup lama bagi mereka yang menunggu-nunggu kehadiran Nokia yang berjalan di OS ‘Robot Ijo’.

Kendati demikian, Nokia Normandy atau Nokia X berjalan di Android versi ASOP yang mana versi open source yang bisa dipakai oleh siapa saja. Pun juga, Nokia tidak akan hadirkan sejumlah layanan Google di smartphone tersebut.

Bahkan, Nokia akan membesut toko aplikasi sendiri. Bisa jadi pengiriman sample Nokia Android ke India agar pihak developer bisa mengembangkan aplikasi Android untuk berjalan di AoL (Asha on Linux) atau Google Play versi Nokia.

sumber:http://sidomi.com/266885/nokia-android-telah-sambangi-india-harga-rp-12-juta/

Handphone Nokia Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown